Daftar Harga Smartphone Evercoss Terbaru

Lihat Laptop Terbaik atau Best Ultrabooks daftar untuk serangkaian sistem kami sangat merekomendasikan berdasarkan pengujian dunia nyata kita.


Spesifikasi kunci dan Fitur

Lenovo U31 Harga Kipas Angin Meja memiliki matte 13,3 inci, layar nontouch dengan resolusi 1920 x 1080 (full HD). Hal ini dapat didukung oleh baik 2.2-GHz Core i5 5200U atau prosesor Core i7-5500U. Model yang terakhir datang dengan diskrit kartu grafis Nvidia 920M dengan 2GB RAM DDR3. Laptop 10-bertenaga ini Windows hanya kapal dengan 8GB RAM, dan tidak menawarkan kemampuan untuk meng-upgrade itu. Dalam hal penyimpanan, ada adalah hibrida 5.400-rpm, 500GB hard drive, yang memiliki cache 8GB SSD. Penyimpanan dapat ditingkatkan baik 1TB hard drive atau SSD 256GB.


Di depan konektivitas, U31 dilengkapi dengan 802.11b / g / n / ac Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan Gigabit Ethernet. Notebook ini memiliki dua Harga Kipas Angin Berdiri port USB 3.0, satu port USB 2.0, HDMI out port, slot SDXC dan jack mikrofon. Sebuah fixed-focus 720p webcam dan array digital HD mikrofon, yang besar untuk video chatting, yang dibangun ke dalam bezel layar. U31 datang dalam warna merah, putih dan hitam pilihan warna, dan berat hanya 3,3 £.


Apa Pemilik Say

Pengguna yang diposting ulasan mereka di Amazon dan Lenovo mencintai U31 kinerja, tampilan dan desain. Sejumlah pemilik mengatakan mereka mencintai seberapa baik sistem memungkinkan mereka multitask, dan mereka menemukan panel full-HD cerah dan berwarna-warni. Komentator memuji speaker dan webcam. Mereka juga menyukai jumlah perjalanan pada tombol, yang akan membuatnya konsisten dengan laptop Lenovo lainnya, Evercoss A53B yang sebagian besar memberikan pengalaman mengetik yang sangat baik.


Namun, poster tidak senang dengan kehidupan baterai U31, dengan beberapa laporan bahwa itu berlangsung hanya 2 jam pada biaya. Lain mengeluh tentang jumlah bloatware.


Apa Reviewer Say

Beberapa publikasi teknologi profesional meninjau U31 Lenovo. Menurut Driversfree, itu adalah fantastis, murah, "Ultrabook" meskipun tidak secara resmi dicap sebagai salah satu. Mereka menulis bahwa layar memberikan gambar yang jelas dan Evercoss Winner Y1 tajam untuk melihat dari hampir setiap sudut. Secara keseluruhan, situs menyimpulkan bahwa mesin ini akan menjadi "pendamping yang baik di semua bidang kehidupan."


Livelaptopspec benar-benar menyukai 1.5W Dolby DS speaker stereo 1.0, dimana pengulas mengatakan memberikan pengalaman audio yang besar untuk mendengarkan pribadi. 720p HD webcam dan mikrofon digital array yang juga menawarkan mereka pengalaman hebat saat menggunakan Skype.

Write a comment

Comments: 0