Daftar Harga Kipas Angin Terbaru

 Tidak seperti tablet Microsoft, XPS 12 kapal dengan keyboard. Harga mulai dari $ 999 berarti bahwa Anda menghemat sekitar $ 30 jika Anda membeli Permukaan dan Jenis Harga Kipas Angin Regency Sampul bersama-sama. Namun, keyboard backlit XPS 12 ini terasa jauh lebih baik daripada Microsoft; sementara tebal keseluruhan, kunci Dell memiliki perjalanan 1.9mm, yang lebih baik daripada Anda akan menemukan di bahkan notebook XPS nya. Namun, Anda tidak bisa melipat keyboard lebih tablet dan telah itu tetap di tempat.

Terbuat dari magnesium yang memungkinkan dengan cat sentuhan lembut, XPS 12 memiliki berat £ 1,75 Harga Kipas Angin Panasonic dan ukuran 11,46 x 7,6 x 0,31 inci, membuatnya sedikit lebih tebal dan lebih berat dari Surface Pro 4 (£ 1,69 dan 0,33 inci tebal). Keyboard XPS 12 ini menambahkan tambahan £ 1,1.

Perangkat ini memiliki 5MP webcam menghadap ke depan dan belakang menghadap webcam 8MP; itu Harga Kipas Angin Miyako bukan kamera RealSense, seperti pada x2 HP Spectre. Dua Thunderbolt 3 / USB port Jenis-C akan membiarkan Anda menghubungkan tablet hingga dua layar eksternal, dan Dell juga kapal USB-C untuk USB-A adaptor dengan tablet.

Untuk harga mulai dari $ 999, konsumen bisa mendapatkan XPS 12 dengan 6-Generation Intel Core M5-6y54, layar 1080p, 8GB RAM, dan SSD 128GB. Anda juga dapat meningkatkan penyimpanan untuk 256GB. Dengan baterai 30WHr, XPS 12 harus bertahan hingga 10 jam pada biaya, menurut Dell.

Perbedaan utama antara XPS 12 dan Surface Pro 4 adalah Dell tidak kapal dengan stylus, sedangkan batu tulis Microsoft tidak. Juga, tidak ada cara untuk melampirkan stylus untuk XPS 12; Anda harus menyelundup dalam sebuah magnet Premier Folio, juga termasuk.

Kami tentu tertarik untuk melihat bagaimana XPS 12, dilengkapi dengan prosesor Intel Skylake, akan tampil. Harga Kipas Angin Sekai Dari tangan-on singkat kami, kami terkesan dengan kualitas keyboard, dan bisa melihat menggunakannya untuk mendapatkan beberapa pekerjaan yang sebenarnya dilakukan. Tapi itu akan harus menunggu untuk review lengkap kami.

Lenovo ThinkPad E555 menjanjikan kelas bisnis membangun kualitas dan keyboard berkualitas tinggi Lenovo untuk kurang dari $ 500. Meskipun kita belum diuji E555, kita telah meninjau Harga Kipas aNGIN cOSMOS beberapa ThinkPad lainnya dan harga sama laptop bisnis kecil, yang memberi kami banyak konteks. Di bawah ini, kita berbagi pikiran kita pada laptop ini, bersama dengan ringkasan pendapat dari ThinkPad pemilik E555 dan pengulas profesional lainnya.

Pastikan untuk memeriksa daftar kami yang terbaik sub $ 500 laptop dan laptop Lenovo atas, semua yang kita telah benar-benar teruji.

Untuk siapa ini?
The 15,6 inci ThinkPad E555 ($ 474,05) adalah laptop anggaran yang dirancang dengan estetika ThinkPad yang modern bagi pengguna bisnis kecil. Ini paket banyak fitur dan elemen desain yang membuat ThinkPad unik saat mulai pada harga biasanya disediakan untuk sistem anggaran konsumen. Hal ini dirancang khusus untuk para profesional yang membutuhkan layar besar untuk analisis data dan pembuatan dokumen kerja, dan memberikan kinerja yang handal. Pada £ 5,2, itu di sisi yang lebih berat, jadi seperti kebanyakan laptop 15 inci, notebook ini tidak ideal untuk yang sering bepergian.

Write a comment

Comments: 0