Daftar Harga Kipas Angin Paling Terbaru

Spesifikasi kunci dan Fitur

ThinkPad E555 memiliki 15,6 inci, layar nontouch dengan resolusi 1366 x 768 - dan tidak ada pilihan untuk meng-upgrade layar. Pengguna yang Harga Kipas Angin Maspion masih memutar DVD atau CD-ROM akan menghargai bahwa ia datang dengan optical drive - sesuatu yang lebih sedikit dan lebih sedikit memiliki laptop. E555 yang dibungkus dalam matte finish yang bagus, dengan hitam ThinkPad estetika khas.


Tergantung pada konfigurasi, sistem ini dapat didukung oleh baik AMD A6-7000 2.2-GHz dual-core CPU atau AMD A10-7300 1,9 GHz quad-core CPU. Versi A10 dilengkapi dengan GPU diskrit: Radeon R7 M260DX dengan 2GB VRAM DDR3. Untuk Harga Kipas Angin Kirin melengkapi kekuatan pemrosesan, pengguna dapat memilih antara 4GB, 8GB dan 16GB DDR3 RAM, dan baik 500GB, 7.200-rpm hard drive atau 128GB solid-state drive. Model dasar dilengkapi dengan prosesor AMD A6-7000 sebuah, 4GB RAM dan hard drive 500GB.


Pilihan konektivitas termasuk 802.11b / g / n Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan gigabit Ethernet. Lenovo menawarkan kartu nirkabel Broadcom AC sebagai pilihan tanpa biaya tambahan jika Anda memesan E555 langsung melalui lenovo.com. Port termasuk satu port USB 2.0 dan dua port USB 3.0 (salah satunya fitur always-on pengisian).


Selain itu, Anda akan menemukan HDMI dan VGA port, jack mikrofon, slot SDXC dan port Onelink milik Lenovo. Sebuah webcam 720p dibangun ke bezel layar, dan ada speaker stereo. Yang cukup menarik, laptop ini menawarkan pengguna pilihan dari Harga Kipas Angin KDK 64-bit versi Pro dari Windows 7, 8,1 dan 10. Pilihan ini akan bermanfaat bagi pengguna yang berbeda.


Pengalaman kami dengan Laptop Mirip

Kami telah memeriksa banyak Lenovo ThinkPad selama bertahun-tahun, dan keyboard mereka hampir selalu lebih baik dari kompetisi, memberikan umpan balik taktil kuat dan wisata kunci solid. Selain touchpad standar, ThinkPad memiliki TrackPoint tongkat, yang memungkinkan Anda untuk menavigasi sekitar desktop tanpa mengangkat tangan Anda dari baris rumah. Sebagai laptop bisnis kecil, ThinkPad E555 tidak memiliki beberapa fitur keamanan dan pengelolaan (misalnya, pembaca sidik jari) bahwa notebook bisnis yang lebih mahal memiliki, tapi kebanyakan orang tidak membutuhkan mereka.


ThinkPad E555 Keyboard


Pemilik apa Katakanlah Tentang ThinkPad E555

Menurut ulasan di Amazon, Lenovo dan B & H, banyak pengguna melaporkan merasa kecewa dengan CPU A6, dengan beberapa hanya memilih untuk kembali Harga Kipas Angin Gantung varian itu dan membeli laptop yang berbeda sama sekali. Para pengguna yang membeli model A10 dilengkapi memiliki pengalaman yang sangat berbeda; banyak sangat senang dengan kinerja, terutama ketika mereka memilih untuk 8GB 16GB RAM dan SSD.


Banyak pemilik melaporkan bahwa keyboard memberikan pengalaman yang sangat baik. Mereka melaporkan bahwa trackpad merasa besar tapi sangat glitchy. Campuran I / O port dipuji, serta termasuk DVD SuperMulti Drive.


Menurut komentator, layar 15,6 inci memberikan kecerahan yang layak dan reproduksi warna, tetapi daya tahan baterai hanya berlangsung sekitar 3 jam, yang dikutip sebagai kekecewaan. Secara keseluruhan, sebagian besar pemilik puas dengan kinerja keyboard, touchpad dan daya proses, mengutip kemampuannya untuk mulus multitask tanpa lagging.


Apa Reviewer Say

Beberapa publikasi profesional teknologi telah meninjau Harga Kipas Angin Dinding Lenovo ThinkPad E555, dan terkesan dengan keyboard dan nilai untuk uang, tapi kecewa dengan baterai pendek yang melayang-layang di sekitar 3 jam. Ini adalah "Laptop dengan nilai-untuk-uang yang sangat mengesankan Peringkat," tulis Desire Athow di The 13,3 inci Lenovo U31 ($ 629) adalah midrange ultralight laptop menjanjikan yang datang dalam beberapa warna dan konfigurasi gaya. Meskipun kita belum diuji notebook ini, kita dapat menarik beberapa kesimpulan berdasarkan spesifikasi nya, ulasan pengguna dan evaluasi oleh publikasi profesional lainnya.

Write a comment

Comments: 1
  • #1

    Tera (Wednesday, 17 February 2016 01:40)

    jual charger gak ya?